3 Aplikasi penghemat kuota internet di android

Kita semua sering menyadari bahwa kuota internet kita cepat habis. Jangan bingung jika kuota kalian cepat habis,  Setelah membaca artikel ini mungkin Kalian sudah bisa menghemat kuota internet di Android anda.

Apa yang menjadi penyebab kuota internet cepat habis?
Mungkin pertanyaan ini sudah biasa kalian temukan. Sebenarnya faktor yang memengaruhi cepat atau lambat habisnya kuota itu tergantung pada aplikasi yang terinstall pada smartphone kalian dan mengharuskan terhubung ke Internet untuk dapat mengakses aplikasi tersebut.
Misalnya :Clash of clash dalam menggunakan atau memainkan game ini kalian harus terhubung dahulu ke jaringan internet,  jika tidak terhubung  ya tidak akan bisa membuka clash of clans.

Mungkin agan agan sebenarnya cuma menghabiskan yang setengahnya,  dan yang setengah lainnya itu dari latar belakang aplikasi. Seperti aplikasi whatsapp jika kita terhubung ke Internet tanpa membuka aplikasinya jika ada pesan yang masuk maka akan ada notifikasinya. Dan itu disebut aplikasi berjalan di latar belakang. Anda dapat mengunduhnya secara gratis tanpa dipungut biaya.


Nah,  mungkin Android sudah menyediakan banyak aplikasi yang berguna untuk menghemat penggunaan kuota internet.  Sebenarnya anda cukup untuk di play store pada smartphone agan masing-masing.
Oke simak saja beberapa aplikasi yang admin rekomendasikan untuk mengurangi pengeluaran paket data.


1 Opera Max

Opera Max adalah asisten  pintar untuk Android agan , cara terbaik untuk menyimpan paket data Anda, melindungi keamanan Anda dan mengelola aplikasi Anda. 
Pola penggunaannya Opera Max menyarankan cara yang paling efisien untuk mengurangi  penggunaan paket data Anda, secara garis besar akan  menghemat uang Anda.

Browsing,  streaming, chatting dan bermain tanpa hawatiran akan kehilangan Banyak kuota. 

Opera Max fitur

● Opera Max melacak penggunaan aplikasi Anda data dan memberikan nasihat tentang bagaimana untuk terbaik mengurangi data terbuang - menghemat uang - dan untuk melindungi privasi Anda.
● Rinci data dan privasi risiko laporan memberikan bantuan cerdas dan lebih banyak kekuasaan atas mengelola aplikasi Anda.

● Opera Max adalah Alat kompresi data memperpanjang waktu Anda di YouTube, Instagram, dan lainnya - sempurna untuk bepergian!

● Memiliki aplikasi yang menggunakan kuota banyak ? 
Mengelola aplikasi dengan membatasi atau membatasi konsumsi data Wi-Fi untuk menghemat uang. 

● Menggunakan Opera Max Super-aman dan koneksinya dienkripsi ketika pada Wi-Fi umum untuk memastikan informasi pribadi Anda dilindungi.

● Browsing  dengan mode penyamaran  di semua aplikasi Anda untuk menghindari snoopers bertarget iklan dan data pelacakan Anda.

● Selain kuat keamanan, Opera Max meningkatkan konektivitas Wi-Fi untuk aplikasi Anda ketika dalam sinyal lemah atau ramai hotspot Wi-Fi.

Silahkan download aplikasi di play store atau di internet juga ada banyak linknya yang bertebaran

2. CM Data Manager


CM Data Manager merupakan aplikasi andal yang membantu Anda mengelola data seluler Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda memeriksa penggunaan data & kecepatan jaringan secara instan sepanjang waktu, dan memantau semua penggunaan data seluler di latar belakang dan latar depan. Aplikasi ini bahkan melindungi tagihan ponsel Anda dengan memblokir aplikasi yang membuang-buang paket data Anda!


Anda memerlukan CM Data Manager jika:
Data seluler Anda habis dengan cepat
Anda harus membayar setiap MB yang Anda gunakan
Anda akan menemukan aplikasi mana yang membuang-buang data Anda

Fitur:
☆Pantau penggunaan data:
Pantau penggunaan data seluler selama 24/7 dan tampilkan info yang akurat secara instan. Tidak perlu mengirim teks atau menunggu lagi!

3. DataEye

DataEye dapat menyimpan mobile data dan baterai dengan membiarkan Anda mengelola lalu lintas mobile data Anda.

Fitur :
1) akses menakjubkan  – DataEye  menghemat mobile data

2) memperpanjang daya tahan baterai Anda
data latar belakang yang tidak diinginkan menguras baterai ponsel Anda. DataEye  bertanggung jawab atas penggunaan data Anda secara signifikan meningkatkan hidup baterai telepon Anda.

Mungkin itulah 3 aplikasi Android yang berfungsi untuk menghemat penggunaan kuota internet anda yang sekarang cepat habis. Semoga dengan membaca artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian sehingga paket data agan tidak cepat habis.  Sekian dan terima kasih



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Aplikasi penghemat kuota internet di android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel